• Minggu, 3 Juli 2022

Untuk Membangun Masjid, Panglima Langit 4 Tahun Lagi Akan Menjual 3 Mobil Koleksinya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:48 WIB

GELIATEKONOMI, CIBUBUR, BOGOR -- PANGLIMA Langit, ahli penyembuhan alternatif menyatakan tekadnya. Untuk membangun Masjid impiannya empat tahun mendatang. Hal tersebut ditegaskan pria ganteng asal Aceh ini, saat bincang dengan penulis di tempat prakteknya di kawasan Kota Wisata Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

'Saya sudah lama terobsesi membangun Masjid jika kelak profesi saya bermanfaat buat orang banyak,' ujar Panglima Langit di cluster Amsterdam, Kawasan Kota Wisata Cibubur, Bogor beberapa waktu lalu.

Sekarang, kata PL begitu panggilan akrabnya dirinya tengah menabung. Dengan cara membeli mobil-mobil Kolektor yang harganya bisa terus merambat naik empat tahun depan.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, KPU Siap Berkolaborasi dengan PWI Kota Bandung

'Saya menabung untuk membangun Masjid dengan mengoleksi mobil-mobil yang diburu para Kolektor. Sehingga dalam waktu empat tahun kedepan tidak jatuh harganya,' katanya.

Koleksi mobil Panglima Langit diantaranya, Toyota land Cruiser, Hard Top BJ 40 Diesel, Toyota land Crusier VX 80 Diesel dan jeep Mercedes G 280.

'Selain menabung, nantinya 3 mobil koleksi saya, akan saya jual agar impian saya membangun masjid bisa terwujud,' tegas PL.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, KPU Siap Berkolaborasi dengan PWI Kota Bandung

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Artikel Terkait

Terkini

TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:45 WIB

Paramitha Rusady Yang Selalu Hati-hati

Jumat, 10 Juni 2022 | 20:43 WIB
X