• Minggu, 2 Oktober 2022

Pameran Inovasi Otomotif Kodam III Siliwangi, Diapresiasi Masyarakat Kota Bandung

- Kamis, 28 Juli 2022 | 16:40 WIB

GELIATEKONOMI, BANDUNG -- KASDAM III Slw Brigjen TNI Asep Syaripudin mewakili Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo. Menutup secara resmi Pameran Inovasi Otomotif Kodam III/Slw yang digelar selama 6 hari, bertempat di Kiara Artha Park Kota Bandung Jawa Barat, Rabu, 27 Juli 2022.

Penutupan Pameran Inovasi Otomotif, ditandai dengan pemukulan gong oleh Kasdam yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ny. Mia Kunto Arief Wibowo.

Pangdam III/Slw dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam, diantaranya menyampaikan bahwa Pangdam merasa bangga atas digelarnya Pameran Inovasi Otomotif tersebut. Pasalnya Pameran Inovasi Otomotif dan Pelatihan Musik Terbuka Kodam III/Siliwangi ini. Mendapat respon yang baik, terlihat dari tingginya antusiasme warga masyarakat. Terutama kalangan para Pencinta Otomotif dan Musik untuk hadir dan datang mengunjungi berbagai Stand yang dipamerkan.

Baca Juga: Arsya Ristina Rizki, Peraih 1st Winner Soloist Sopravista Olympic Aart Games Italy 2021

'Saya mengajak kepada semua pemangku kepentingan, baik Pemerintah, Swasta maupun Masyarakat. Untuk bersama-sama mendorong tumbuhnya kreativitas dan inovasi masyarakat terhadap berbagai hal. Terutama yang berkaitan dengan Ekonomi Kreatif yang bisa mendorong pertumbuhan Ekonomi Lokal maupun Nasional demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,' ajak Pangdam.

Pangdam berjanji bahwa Kodam III/Siliwangi akan berupaya mendorong dan senantiasa memberikan tempat sebaik mungkin terhadap berbagai aktivitas kreatif dan inovatif yang mampu memberikan dampak positif terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Mila Septiarini, Berlari Dari Pemeran Paling Bawah

Seusai acara penutupan, Kasdam beserta tamu undangan juga masyarakat menyaksikan atraksi dari komunitas BMX dan EDGAR TRABAS, dilanjutkan Rolling dengan menggunakan sepeda motor tujuan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (BGLA) dengan agenda penanaman pohon di seputaran Stadion GBLA.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Man Behind The Gun

Minggu, 4 September 2022 | 13:12 WIB

Pembinaan UMKM, Tulang Punggung Pembangunan Ekonomi

Minggu, 4 September 2022 | 12:16 WIB

Ekspedisi Patroli Merah Putih

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:08 WIB

TNI Itu Adalah Tentara Yang Unik

Senin, 8 Agustus 2022 | 05:38 WIB

Terpopuler

X