• Minggu, 2 Oktober 2022

Sekolahnya Cuma Sampai Kelas 1 SMP, Tetapi Hal Itu Yang Memotivasi Dirinya Untuk Bisa Menjadi Orang Sukses

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:18 WIB


GELIATEKONOMI, JAKARTA — PENDIDIKANNYA hanya mengenyam hingga kelas 1 SMP. Ya, itulah Lenny Hartono bisa menjelma jadi Pengusaha Sukses dan Desainer kondang

‘Saya memang sekolah cuma sampai kelas 1 SMP, tapi hal itu memotivasi saya untuk bisa menjadi orang sukses,’ cetus Lenny Hartono di sela peluncuran single perdananya di Hard Rock Cafe Kuta Bali, Sabtu (13/8/2022)

Wanita yang kini berusia 51 tahun ini telah menjelma menjadi Pengusaha Sukses dibidang Kerajinan Perak, Desainer dan Masuk Dapur Rekaman. Sebagai bukti keseriusannya sebagai Penyanyi, Lenny Hartono menggandeng Musisi beken, Bemby Noor untuk menciptakan tembang cantik penuh motivasi yang bertajuk ‘Jangan Pernah Menyerah’.

Baca Juga: Suka Makanan Khas Jepang, Cobain Nih Deretan Menu Hangry

‘Banyak kolega saya yang mendorong saya untuk membuat Single. Akhirnya kepikiran juga, untuk membuat Single. Supaya bermanfaat untuk yang mendengarnya, Syairnya penuh harus penuh motivasi dan yang membuat lagunya harus musisi kondang dan berpengalaman. Makanya saya pilih Mas Bemby Noor,’ungkap wanita yang dikaruniai 3 anak ini.

Lantaran single perdananya diciptakan oleh Musisi Kondang, maka peluncurannya perlu ditempat yang keren, maka dipilihlah Hard Cafe Kuta Bali.

:Karena ini debut saya sebagai penyanyi dan penciptanya musisi kondang. Maka peluncurannya mesti di tempat keren dan spesial pula,’ ujar Lenny bangga

Baca Juga: Gelaran FMR (Festival Musik Rumah), Sudah Berjalan 5 tahun Meski Pandemi Tetap Berjalan

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Man Behind The Gun

Minggu, 4 September 2022 | 13:12 WIB

Pembinaan UMKM, Tulang Punggung Pembangunan Ekonomi

Minggu, 4 September 2022 | 12:16 WIB

Ekspedisi Patroli Merah Putih

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:08 WIB

TNI Itu Adalah Tentara Yang Unik

Senin, 8 Agustus 2022 | 05:38 WIB

Terpopuler

X