• Minggu, 2 Oktober 2022

Akrobatik Mobil dan Pergelaran Wayang Golek Pun, Meramaikan HUT Zepass Sabilulungan Ke-4

- Jumat, 2 September 2022 | 09:23 WIB

GELIATEKONOMI, CIANJUR -- TEPATNYA pada hari Minggu 28 Agustus 2022 bertempat di Pokland Cianjur, Komunitas Zepass Sabilulungan yang diketuai oleh Wa Haji Sahili. Sekaligus sebagai Pelaksana Acara Anniversary yang ke-4.

Ada hal yang menarik pada Acara Hari Jadi Komunitas Zepass Sabilulungan kali ini. Yaitu belasan Mobil Zebra, melakukam Slalom dengan bembuat lingkaran menggunakan ban layaknya Mobil Sport.

Baca Juga: TNI Bisa Disinkronisasikan Dalam Rangka Mengantisipasi Ancaman

Dihadiri oleh 45 (empat puluh lima) Komunitas seperti Babar Squad Team Hore dan Kontigen dari The Zerro, The Puyuh Gila dan masih banyak lagi. Bahkan sempat menarik perhatian penonton yang begitu antusias dalam penyelenggaraan Anniversary ini.

Yudistira Ketua Umum Zepass Sabilulungan juga menegaskan, 'Jaga Kekompakan'. Hal itu dikumandangkan, mengingat semakin bertambahnya Korwil Zepass.

Acara ditutup dengan Pagelaran Wayang Golek dari Giri Sinar Medal, dengan Ki Dalang Wa Ajang Dalang Sukmana. Banyak sekali pesan dan hikmah dari Cerita Wayang yang digelar itu. Untuk para Member ataupun Pengurus Zepass Sabilulungan dari Pergelaran Wayang tersebut. (MIF).

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Man Behind The Gun

Minggu, 4 September 2022 | 13:12 WIB

Pembinaan UMKM, Tulang Punggung Pembangunan Ekonomi

Minggu, 4 September 2022 | 12:16 WIB

Ekspedisi Patroli Merah Putih

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:08 WIB

TNI Itu Adalah Tentara Yang Unik

Senin, 8 Agustus 2022 | 05:38 WIB

Terpopuler

X