Usaha Kuliner, Kini Mulai Menggeliat

- Jumat, 18 November 2022 | 16:52 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- USAHA Kuliner mulai menggeliat, terbukti Pameran Makanan berskala Internasional SIAL InterFOOD 2022 sukses digelardi Indonesia pada 9--12 November 2022, berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

SIAL InterFOOD merupakan pameran tahunan yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya. Pameran ini menampilkan berbagai macam makanan mulai dari Makanan, Minuman, Cafe dan Jasa yang berkaitan dengan Food & Beverages. Pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan Ekspor Produk dari Brand Food & Neverages asal Indonesia ke Kancah Internasional.

Tahun ini PT Ardena Artha Mulia tampil dengan Wajah Baru dengan nama Ardena Group. Pada kesempatan ini Ardena Group memperkenalkan identitas baru. Tentunya dengan menampilkan berbagai macam Produk yakni Ardena Food dan KINTABE. Ardena Group juga akan menampilkan brand baru dengan nama TUSUKE. Ke-Tiga Brand tersebut merupakan Brand Makanan cepat saji atau Frozen Food.

Pada pameran SIAL InterFOOD kali ini, Ardena Group membuka Booth dan akan menampilkan berbagai macam kegiatan F&B. Diantaranya Live Cooking Demo bersama Chef Hadi, Talkshow bersama pakar Profesional di Bidang F&B, Games Interaktif dengan hadiah menarik, dan promo menarik lainnya

Baca Juga: Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, Serahkan Bantuan Kendaraan Roda Dua Kepada Danpomdam III/Slw dan Dandim 0625/Pa

Selain kegiatan di atas, adapun kesempatan bagi Anda yang ingin memulai Bisnis di Bidang F&B dengan cara bergabung menjadi kemitraan Ardena Group. Hanya dengan menyiapkan Modal dengan jumlah uang yang tidak terlalu besar. Namun akan mendapatkan keuntungan yang besar.

'SIAL InterFOOD merupakan pameran bergengsi yang diadakan setiap tahunnya. Ardena Group juga sudah mengikuti sejak tahun 2014 lalu. Dalam penyelenggaraannya di tahun ini, Ardena Group mengadakan beberapa aktivitas seperti Live Cooking Demo, Talkshow. Juga beberapa Games dan Promo menarik lainnya. Dalam hal ini, Ardena Group berharap agar dapat dikenal ke seluruh Indonesia. Juga mancanegara seperti ASEAN. Hal inilah yang menjadi tujuan utama dari Ardena Group,' papar Ariguna Napitupulu, selaku CEO Ardena Group

Produk-produk andalan dari Ardena Group diantaranya Ardena Food, Kintabe dan Tusuke memiliki cita rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Dengan mengandung daging ikan dan ayam pilihan kualitas terbaik. Dapat menjadi menu lauk pauk yang disukai oleh semua kalangan usia. Dengan dikemas menjadi produk makanan cepat saji. Sehingga dapat membantu Ibu-ibu dan muda-mudi di dalam memasak semua Produk Ardena Group. Karena praktis, mudah dan cepat.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Blanco Jr Diantara Dua Dara Cantik

Senin, 23 Januari 2023 | 13:18 WIB

Yuk, Rehat Sejenak Ke Museum Bintang Chill

Senin, 23 Januari 2023 | 13:02 WIB

ILir7 Band Setan Apa Yang Merasukimu

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:19 WIB

Maisaka Merasa Yakin Dengan Dunia-nya

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:12 WIB

Sajikan Yang Unik dan Menarik Dari Duo Anggrek

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:06 WIB
X