Posan Tobing Ingin Menuntut Hak Karyanya di Grup Band Kotak

- Jumat, 18 November 2022 | 17:14 WIB

GELIATEKONOMI, JAKARTA -- PERSETERUAN antara Posan dan Band Kotak diyakini Gimik dalam peluncuran Single 'Sendiri' The Winner X Pare.

'Demi Tuhan apa yang saya lakukan dengan The Winner X Pare untuk peluncuran Single 'Sendiri'. Tidak berkaitan dengan masalah saya dengan Band Kotak. Ini bukan Gimik, karena pembuatan Single ini, tercetus setelah ketemu Pare yang juga ingin menuntut Hak Karyanya di Band Kotak,' tegas Posan, saat peluncuran Single 'Sendiri' Karya Pare di LPMC dikawasan Rawamangun Jakarta Timur, beberapa

Produksi Ulang Lagi 'Sendiri' yang pernah dibawakan Band Kotak dalam satu upaya untuk pendokumentasian Lagu Karya Posan dan Pare. Dengan begitu Karya keduanya tidak mudah di akui oleh orang lain.

'Pendokumentasian Lagu Karya saya dalam bentuk Digital, sangat penting. Selain biar mudah diakses juga tidak mudah diakui oleh orang lain dan yang lebih penting karya kami bisa mendunia,' ujar Posan yang diamini Pare.

Baca Juga: Maulana Ardiansyah Beli Mobil Baru, Lalu Dibacain Do'a di Kampung Halamannya

Posan berharap dengan diluncurkannya Single 'Sendiri' menjadi bisa menjadi Triger untuk pendokumentasian Larya-karyanya yang tidak hanya ada di Band Kotak tapi juga diluar itu.

'Kalau saya menuntut hak saya kepada Kotak, ini adalah bagian dari upaya pendokumentasian Karya saya. Jadi bukan hanya masalah Ekonomi saja,' tegas Drummer handal ini.

Jadi kata Posan menambahkan kasusnya dengan Band Kotak tidak hanya menginpirasi Musisi lain. Untuk menuntut hak tapi jadi projek dengan personil eks Kotak untuk mendaur ulang Karya-karya besar Posan dan Pare.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Blanco Jr Diantara Dua Dara Cantik

Senin, 23 Januari 2023 | 13:18 WIB

Yuk, Rehat Sejenak Ke Museum Bintang Chill

Senin, 23 Januari 2023 | 13:02 WIB

ILir7 Band Setan Apa Yang Merasukimu

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:19 WIB

Maisaka Merasa Yakin Dengan Dunia-nya

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:12 WIB

Sajikan Yang Unik dan Menarik Dari Duo Anggrek

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:06 WIB
X