Pedangdut Nana Mardiana dan 'KAPITA' Peduli Cianjur

- Kamis, 8 Desember 2022 | 19:13 WIB

GELIATEKONOMI, CIANJUR -- Dasyatnya gempa bumi Cianjur, membuat prihatin banyak pihak. Tidak terkecuali Kami Perempuan Indonesia Tangguh (KAPITA). Bergerak cepat membantu warga Cianjur yang terdampak gempa.

'Kapita gerak cepat membantu warga Cianjur yang terdampak gempa bumi yang menelan korban jiwa hingga 321 Jiwa," ujar Nana Mardiana, selaku Ketua Umum Kapita, usai menyerahkan bantuan kepada warga korban gempa Cianjur.

Kehadiran keluarga besar Kapita di apresiasi oleh Marwan Dasopang selaku Wakil Ketua Komisi 8 DPR RI dan Eem Mahramahzulfa Anggota DPR RI Jabar 2. Dengan mengucapkan terima kepada Tim Kapita yang bergerak cepat, membantu warga Cianjur yang terdampak gempa bumi.

'Sedih dan prihatin melihat kenyataan korban gempa yang begitu mengenaskan. Alhamdulillah kehadiran kami bisa menghibur para pengungsi, apalagi ketika saya, Vonny Sheila dan Dinda Arifin menyanyi beberapa lagu,' ujar Nana Mardiana.

Dikatakan mantan istri Pedangdut Senior almarhum Imam S Arifin ini. Tadinya ia dan teman-teman Kapita mau mengajak korban gempa untuk merenung. Dengan cara mengajak mengaji tapi setelah mengetahui yang hadir Pedangdut Senior. Maka warga meminta untuk bernyanyi.

Baca Juga: Single Pertama Tya Subiakto, Setelah Puluhan Tahun Hidup Bermusik

Setelah menyerahkan bantuan berupa Sembako, Pakaian layak pakai dan bernyanyi. Nana yang hadir bersama putri tercinta Dinda Arifin dan Pedangdut Senior Vonny Sheila, makan bareng dengan pengungsi.

Kepada Nana para pengungsi minta dibawakan tenda besar seperti milik Kementerian Sosial.

'Ternyata warga membutuhkan tenda besar yang memenuhi standar pengungsian. Kami tengah mengupayakan. Kalau sudah dapat, kami akan segera serahkan kepada pengungsi gempa Cianjur,' pungkas Nana Mardiana. (Buyil).

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Blanco Jr Diantara Dua Dara Cantik

Senin, 23 Januari 2023 | 13:18 WIB

Yuk, Rehat Sejenak Ke Museum Bintang Chill

Senin, 23 Januari 2023 | 13:02 WIB

ILir7 Band Setan Apa Yang Merasukimu

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:19 WIB

Maisaka Merasa Yakin Dengan Dunia-nya

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:12 WIB

Sajikan Yang Unik dan Menarik Dari Duo Anggrek

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:06 WIB
X