Agung Yansusan Serap Aspirasi, Jalan Utama Menuju Perumahan Tirta Regency Dilakukan Perbaikan Cor Beton

- Selasa, 20 Desember 2022 | 22:29 WIB
Proses pengerjaan cor beton di jalan utama akses masuk Perumahan Tirta Regency (San)
Proses pengerjaan cor beton di jalan utama akses masuk Perumahan Tirta Regency (San)

KAB. BANDUNG, GELIAT EKONOMI - Sumringah, begitulah yang dirasakan warga RW 16 Perumahan Tirta Regency Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung. Pasalnya, jalan utama sebagai akses masuk menuju perumahan tersebut mulai dilakukan perbaikan dengan menggunakan cor beton, Selasa malam, (20/12/2022).

Perbaikan jalan dilakukan mengingat selama ini kondisinya dinilai cukup rusak dan memprihatinkan, bahkan tidak sedikit terdapat lubang menganga. Perbaikan juga guna mengantisipasi kerusakan jalan yang semakin parah.

Diungkapkan Ketua RW 16, Yudi Nugraha perbaikan jalan merupakan respons positif dari anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bandung, Fraksi Golkar H. Agung Yansusan atas aspirasi yang disampaikan kepadanya terkait perbaikan infrastruktur jalan di lingkungannya.

Baca Juga: SDN 091 Cibeureum Kota Bandung, 'Gas Pool' Untuk Kemajuan Mutu Pendidikan

Baca Juga: Diklat Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI-POLRI

"Kami atas nama warga RW 16 Perumahan Tirta Regency mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada beliau (H. Agung Yansusan. Red) atas bantuan perbaikan jalan ini. Semoga bermanfaat dan berkah bagi kami semua, terutama pula bagi beliau," terang Yudi saat ditemui di lokasi.

Tak lupa, pihaknya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada warga yang sudah mendukung dalam pelaksanaan perbaikan jalan.

"Karena perbaikan jalan ini untuk kebaikan dan manfaat bagi semua, maka warga cukup suport terkait pengerjaan jalan yang berimbas pada dilakukannya penutupan jalan utama," jelasnya seraya menambahkan pihaknya sudah melakukan sosialisasi rencana tersebut sejak jauh-jauh hari.

Ketua RW 16 Perumahan Tirta Regency Yudi Nugraha bersama warga saat meninjau pelaksanaan perbaikan jalan (San)

Adapun jalan yang diperbaiki menggunakan cor beton tersebut dengan volume lebar dan panjang jalan 6 x 120 meter. Sedang untuk luas total jalan utama akses keluar masuk menuju perumahan Tirta Regency itu berkisar 700 meter persegi.

Halaman:

Editor: Zaenal Ihsan

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Blanco Jr Diantara Dua Dara Cantik

Senin, 23 Januari 2023 | 13:18 WIB

Yuk, Rehat Sejenak Ke Museum Bintang Chill

Senin, 23 Januari 2023 | 13:02 WIB

ILir7 Band Setan Apa Yang Merasukimu

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:19 WIB

Maisaka Merasa Yakin Dengan Dunia-nya

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:12 WIB

Sajikan Yang Unik dan Menarik Dari Duo Anggrek

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:06 WIB
X