Ketua PWI Pusat, Atal S Depari Berharap Agar Basril Basyar, Dapat Membawa Perubahan Untuk PWI Sumbar

- Minggu, 15 Januari 2023 | 14:19 WIB

GELIATEKONOMI, PADANG -- KETUA Umum Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari secara resmi melantik Basril Basyar sebagai Ketua PWI Sumatera Barat di Hotel Truntum Kota Padang pada Jumat (13/1).

Usai acara pelantikan kepengurusan PWI Sumbar periode 2022--2027, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari berharap agar Basril Basyar, yang akrab disapa BB, dapat membawa perubahan bagi PWI Sumbar ke depannya.

'Kita melihat proses dan dinamika yang berjalan di Sumbar mulai dari Konferensi Provinsi hingga pelantikan saat ini. Memang ada jeda waktu enam bulan namun semua bisa kembali bersama pada hari ini,' kata Atal S Depari.

Ketua Umum PWI Pusat mengatakan, setelah dilantik Basril Basyar sebagai Ketua PWI Sumbar serta pengurus lainnya agar dapat bersatu kembali.

'Mari bersama-sama kembali bangun PWI agar tetap berjaya. Adanya riak dan berbeda pandangan dalam organisasi itu hal biasa,' kata Atal.

Atal mengatakan Sumbar merupakan gudangnya wartawan dan setiap persoalan disini. Tentu dapat diselesaikan dengan mufakat dan musyawarah secara sebai-baiknya.

Baca Juga: Jangan Terulang Lagi, Insiden 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019

'Kita ingin PWI Sumbar ini bekerja dan berkarya lebih baik ke depannya,' kata dia.

Menanggapi terkait pelantikan Basril Basyar, Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat Fachry Mohamad mengatakan, bahwa semua proses terkait Konferensi Provinsi PWI Sumatera Barat dan hasil Pemilihan yang dilakukan seluruh Anggota Biasa PWI dari 19 Kabupaten dan Kota Se-Sumatera Barat pada Juli 2022 lalu sudah selesai.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Artikel Terkait

Terkini

Antonio Blanco Jr Diantara Dua Dara Cantik

Senin, 23 Januari 2023 | 13:18 WIB

Yuk, Rehat Sejenak Ke Museum Bintang Chill

Senin, 23 Januari 2023 | 13:02 WIB

ILir7 Band Setan Apa Yang Merasukimu

Selasa, 17 Januari 2023 | 12:19 WIB

Maisaka Merasa Yakin Dengan Dunia-nya

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:12 WIB

Sajikan Yang Unik dan Menarik Dari Duo Anggrek

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:06 WIB
X