• Minggu, 24 Oktober 2021

Jelang Seri Kedua, Rene Alberts Asah Kekuatan Lini Serang Persib

- Senin, 4 Oktober 2021 | 21:41 WIB
Perlatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Perlatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

BANDUNG, GE - Menjelang seri kedua lanjutan Liga 1 2021/2022, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bakal mengasah lini penyerangan Persib. Rencananya, Persib bakal kembali berlatih pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Menutunya, pada seri pertama Persib mencetak enam gol dan hanya kemasukan empat kali. Catatan kebobolan itu merupakan yang paling sedikit di antara 18 kontestan. Catatan kebobolan Persib sama dengan Bhayangkara FC dan Arema FC.

"Dari hasil analisis sementara yang kami miliki, barisan belakang dan tengah sudah berada di jalur yang benar. Tapi kami harus bisa membuat penyerangan menjadi lebih efisien, kuat dan lebih agresif," kata Robert dikutip dari laman persib.co.id, Senin (04/10/2021).

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Lepas Atlet Rugbi Menuju PON XX Papua

Karenanya, Robert mengajak seluruh pemain untuk meningkatkan kualitas tim. Sedikitnya, Pangeran Biru memiliki waktu sepuluh hari latihan sebelum memulai seri kedua.

"Kami punya sepuluh hari waktu latihan sebelum seri kedua dimulai. Jadi, kami harus bisa memastikan semuanya berjalan dengan baik agar kami bisa kembali memenangi pertandingan," katanya.

**

Editor: Mohamad Kustandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Robert Alberts: Persib Siap Hadapi PSS Sleman

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:26 WIB

JElang Laga Kedua, Persib U-16 siap Benahi Kelemahan

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:00 WIB
X