• Minggu, 24 Oktober 2021

Tak Sesuai Target, Pelatih Persib Juga Rasakan Kekecewaan

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 22:42 WIB
Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts

BANDUNG, GE - Terakit hasil yang dicapai anak asuhnya, Pelatih Persib Robert Rene Alberts merasakan kekecewaan yang sama. Pasalnya, target Persib berada di puncak klasemen pupus dengan hanya  menempati posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Menurutnya, memang bukan hal buruk berada diposisi tersebut tapi tidak sesuai dengan target yang diharapkan.

"Kami pun merasa kecewa dengan hasil draw dan tak menang, khususnya di laga yang awalnya kita sempat unggul. Tapi, setelah tidak bermain 1,5 tahun, tiba-tiba kami harus bermain," kata Robert dikutip geliatekonomi.com dari laman persib.co.id, Selasa 5 oktober 2021.

Baca Juga: Bobotoh Kecewa, Komisaris PBB Angkat Bicara

Meskipun demikian, melihat persiapan yang dilakukan dan situasi kompetisi musim ini, Robert masih menganggap apa yang diraih anak asuhnya sebagai sebuah kewajaran. Namun, ia memastikan sudah mengantongi poin-poin yang menjadi catatan perbaikan untuk menatap laga selanjutnya.

"Kalau melihat latar belakang (persiapan), posisi di mana kami saat ini, dan catatan pertahanan yang kami miliki (paling sedikit kebobolan), kami, tahu apa yang kurang, yaitu tak mencetak gol. Itu menjadi hal vital. Kami harus bisa mengubah hal itu dan semuanya akan ikut berubah," ungkapnya.

***

Editor: Mohamad Kustandi

Artikel Terkait

Terkini

Robert Alberts: Persib Siap Hadapi PSS Sleman

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:26 WIB

JElang Laga Kedua, Persib U-16 siap Benahi Kelemahan

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:00 WIB
X