• Minggu, 24 Oktober 2021

Menatap Seri Kedua, Rashid Ingin Persib Bangkit

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 22:53 WIB
Gelandang Persib Mohammed Bassim Ahmed Rashid saat berlatih
Gelandang Persib Mohammed Bassim Ahmed Rashid saat berlatih

BANDUNG,GE - Kekecewaan dengan hasil yang tak sesuai target tak hanya dirasakan oleh bobotoh saja. Namun, gelandang Persib asal Palestina, Mohammed Bassim Ahmed Rashid juga merasakannya.

"Tentunya bukan hanya suporter, kami sebagai pemain pun merasa marah dengan hasil yang didapat. Kami tidak ingin bermain imbang. Kami ingin menang, itu satu hal," kata Rashid, Selasa 5 Oktober 2021 dilansir dari laman persib.co.id.

Rashid berharap bisa kembali meraih kemenangan di seri kedua. Namun untuk meraihnya target tersebut dibutuhkan kerjasama, tidak hanya antara para pemain dan pelatih, tapi juga dukungan secara positif dari bobotoh.

Baca Juga: Tak Sesuai Target, Pelatih Persib Juga Rasakan Kekecewaan

"Saya rasa bobotoh sudah menunjukkan spirit dan dukungannya. Mereka cinta tim ini dan ingin tim ini menang. Tapi, seharusnya, kita semua saling mendukung karena ini adalah organisasi, tim pelatih dan manajemen, pemain dan suporter. Kami satu organisasi Persib," ujar pemain bernomor punggung 74 ini.

"Benar, kami sudah bekerja keras. Tapi kadang, itu bukan jadi jawaban. Kadang Anda perlu tenang dan gol akan datang dengan sendirinya. Yang pasti, kami harus belajar dari kesalahan dan kini kami menatap seri kedua berharap bisa meraih hasil yang bagus," harapnya.

***

Editor: Mohamad Kustandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Robert Alberts: Persib Siap Hadapi PSS Sleman

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:26 WIB

JElang Laga Kedua, Persib U-16 siap Benahi Kelemahan

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:00 WIB
X