• Minggu, 24 Oktober 2021

Mike Tyson Dikabarkan Memiliki Nama Bernafas Islam, Malik Abdul Aziz

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 21:26 WIB

TASIKMALAYA, GE -- SIAPA yang tak kenal dengan Petinju Kelas Berat yang satu ini. Ia memiliki julukan 'Si Leher Beton'. Bahkan dalam setiap laganya dengan lugas tanpa beban serta penuh kepastian itu, telah membuat lawan-lawannya K.O dalam hitungan Ronde.

Sekalipun lawan Si Leher Beton adalah seorang petinju dunia dalam kelas yang sama, Evander Holyfield. Siapa lagi kalau bukan Mike Tyson. Tubuhnya yang kekar serta gigi depannya terkesan patah serta warna kulit hitam, membuat dunia Tinju miris mendengar namanya.

Bahkan dalam dunia film laga, Mike Tyson menjadi Tokoh Utama memerankan adegan perkelahian. Melansir laman facebook milik Ustadz Aa Gym, update pada Sabtu 8 Oktober 2021. Dalam suatu wawancaranya mengaku sangat bersyukur menjadi Mualaf usai masuk Islam. 

Pengakuan itu diungkapnya dalam sebuah wawancara dengan Fox News tahun 2013 lalu. Sementara Tyson diketahui menjadi seorang Muslim saat masuk penjara antara tahun 1992 sampai 1995.

Hingga akhirnya Mike Tyson dikabarkan memiliki nama bernafas Islam, Malik Abdul Aziz. Dalam wawancaranya itu, Mike Tyson mengaku bersyukur menjadi seorang Muslim.

Diakuinya, Allah SWT, tidak membutuhkan dirinya tapi ialah yang sangat membutuhkan Allah SWT. “

'Saya sangat bersyukur menjadi seorang Muslim. Allah SWT tak butuh saya, saya yang butuh Allah SWT,' ungkap Tyson, dikutip dari laman terkini.id dengan melansir Daily Star pada Selasa, 24 Agustus 2021 lalu.

Dalam wawancara lain, Tyson mengatakan, bahwa ia baru memahami soal Agama dan Tuhan ketika memasuki usia yang matang. 

'Saya tidak begitu memahami soal Agama dan Tuhan sampai saya sudah berumur,' tuturnya.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Robert Alberts: Persib Siap Hadapi PSS Sleman

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:26 WIB

JElang Laga Kedua, Persib U-16 siap Benahi Kelemahan

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:00 WIB
X