• Sabtu, 18 September 2021

Bosan dengan Hiruk Pikuk Perkotaan, Taman Langit Pangalengan Suguhkan Suasana Berbeda

- Kamis, 9 September 2021 | 10:03 WIB
Taman Langit (Tandi)
Taman Langit (Tandi)

BANDUNG, GE - Hai sobat traveler mimin mau ngasih info baru seputar tempat wisata. Kali ini mimin mau memperkenalkan salah satu destinasi wisata alam yang mungkin bisa menjadi rujukan disaat sobat jenuh dan sumpek dengan hiruk pikuk perkotaan.

Jika sobat traveler mencari lokasi liburan saat akhir pekan yang tenang dan sejuk kalian bisa datang ke Taman Langit Pangalengan">Taman Langit Pangalengan di Bandung. Tak hanya pemandangannya yang indah namun disini juga menyuguhkan sarana berkemah juga  bisa menjadi tempat menyaksikan matahari terbit (sunrise) dan matahari ketika tenggelam.

Taman Langit adalah sebuah wisata baru diperkenalkan pada akhir 2020 lalu, objek wisata yang menawarkan keindahan alam serta hamparan luas kebun teh. 

Baca Juga: Akhirnya Kisruh Benteng Penutup, Akses Jalan Ke Sekolah Dasar Negeri 2 Tugu Dibongkar.......!

Jika sobat traveler suka dengan swafoto, di sini disediakan untuk berswafoto, ada spot seperti gardu pandang yang menjadi favorit pengunjung saat mengabadikan momen di sini.

Gardu Pandang Taman Langit Pangalengan (Tandi)
Disini, Sobat Traveler bisa menikmati sunrise maupun sunset yang indah di sini. Ketika pagi akan banyak kabut serta kabut yang mengelilingi perkebunan, membuat suasana seakan-akan berada di atas langit. Sedangkan saat menjelang senja terlihat tenggelamnya matahari serta kesejukan akan semakin membawa anda betah berlama-lama di tempat ini.

Selanjutnya jika Teman Traveler ingin bermalam merasakan dekat dengan alam bisa menyewa tenda dan kemping pada area camping ground. Atau membawa peralatan sendiri juga bisa bersama teman-teman, membuat api unggun menikmati malam penuh bintang. Lalu, Saat pagi datang dapat melihat sunrise-nya.

Baca Juga: Ekonomi Mulai Membaik, Pemprov Jabar Harus Bantu UMKM

Ilustrasi Camping Ground
Fasilitas wisata ada area parkir, toilet umum, warung makanan serta minuman, spot foto, camping ground, penyewaan tenda, dan lainnya. Biaya tiket masuk per orang yaitu Rp 10.000, biaya camping ground Rp 25.000, parkir motor Rp 5.000 dan mobil Rp 5.000.

Taman Langit berlokasi di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Jarak dari pusat kota Bandung sekitar 60 km, bisa ditempuh dengan waktu 2 jam perjalanan. Wisata buka selama 24 jam setiap hari.

Halaman:

Editor: Mohamad Kustandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kegiatan Di Wahana Wisata Waterboom Lampegan Mati......!

Minggu, 5 September 2021 | 17:30 WIB

Harry De Fretes Menawarkan Konsep Serba 'Jadul'.

Kamis, 2 September 2021 | 14:13 WIB
X