• Sabtu, 18 September 2021

Indonesia Tourism Forum Menjadi 'Tuan Rumah' Global Tourism Forum 2021.

- Jumat, 10 September 2021 | 18:04 WIB

JAKARTA, GE -- INDONESIA Tourism Forum menjadi tuan rumah perhelatan akbar Global Tourism Forum 2021 bertajuk 'Leaders Summit Asia'. Acara yang melibatkan 101 Narasumber Internasional ini diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, 15--16 September 2021 mendatang.

 

'Kegiatan secara Hybrid ini bertabur Pembicara Internasional seperti Taleb Rifai, Tony Blair dan lainnya. Global Tourism Forum merupakan brand dari World Tourism Forum Institute (WTFI) dan suatu kolaborasi platform yang difokuskan pada tantangan-tantangan yang dihadapi oleh Industri Pariwisata dan Perjalanan,' ujar Dr. H. Sapta Nirwandar SE, Chairman Indonesia Tourism Forum (ITF), kepada wartawan di Jakarta, Kamis (9/9/2021).

 

Kepercayaan masyarakat Internasional terhadap Indonesia sebagai Destinasi Wisata yang aman,kata Sapta, masih kuat dan menjadi dasar terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Annual Meeting Global Tourism Forum (GTF) 2021. ITF berafiliasi dan anggota GTF dimana selama pandemi global aktif. Menyelenggarakan serial webinar International dengan berbagai Organisasi Pariwisata Dunia. 

 

'Di saat seluruh dunia masih bertarung menghadapi pandemi global COVID-19. Indonesia mendapat berkahnya dengan penyelenggaraan Global Tourism Forum ini. Insya Allah pembicara internasional sebagian hadir di Jakarta,' ujarnya. 

 

Acara GTF ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pertanian, Kementerian Luar Negeri dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta asosiasi industri pariwisata termasuk dari Mayora, PT. Berdikari, Accor Group dan Layanan Syariah LinkAja yang mendukung acara ini.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Terkini

Kegiatan Di Wahana Wisata Waterboom Lampegan Mati......!

Minggu, 5 September 2021 | 17:30 WIB

Harry De Fretes Menawarkan Konsep Serba 'Jadul'.

Kamis, 2 September 2021 | 14:13 WIB
X