• Sabtu, 18 September 2021

Patut Dikunjungi, Barusen Hills Banyak Spot Foto Romantis Bagi Kaum Milenial

- Jumat, 10 September 2021 | 20:59 WIB
Barusen Hills Ciwidey
Barusen Hills Ciwidey

BANDUNG, GE - Barusen Hills Ciwidey merupakan tampat wisata yang sedang hits di kawasan Ciwidey Bandung. Barusen Hills memiliki konsep tempat yang bertemakan love (Cinta), sehingga kebanyakan yang datang untuk berkunjung adalah kaum muda-mudi.

Buat kalian yang pasangan muda sangat cocok mengunjungi tempat ini, walaupun tidak menuntup kemungkinan juga dikunjungi oleh pasangan suami isteri berserta anak-anaknya. Barusen Hills juga mempunyai Banyak spot yang romantis dan instragramable inilah yang sering dijadikan sebagai background fotonya.

Barusen Hills

Kawasan wisata ini dari waktu ke waktu mengalami berbagai pembenahan dari pengelola. Jadi, tidak mengherankan jika selalu menjadi tempat favorite para wisatawan. Apalgi konsep yang dibangun juga unik dan menarik.

Untuk menikmati spot foto dan wahana yang lainnya anda juga perlu mengeluarkan budget. yang pasti sesuai dengan kantong muda-mudi sekitar 5 ribu sampai 25 ribu, tergantung dari wahana dan spot foto yang anda kunjungi.

Barusen Hills

Untuk tarif parkir di Barusen Hills Ciwidey Bandung yaitu 5 ribu saja per motor. Tersedia berbagai fasilitas yang lengkap untuk menemani anda menikmati wisata di Barusen Hills.
Harga tiket sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan pengelolanya. Tarif-tarif yang tercantum tersebut bisa menjadi kisaran referensi, jika berubah mungkin tidak jauh berbeda dari harga sebelumnya.

Baca Juga: Cegah Varian MU Masuk Indonesia, Ini yang Dilakukan Pemerintah

Spot di Barusen Hills

Rute Menuju Lokasi Barusen Hills Ciwidey

Barusen Hills Ciwidey yaitu berada di Gambung Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Ciwidey Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jarak dari kota Bandung ke Lokasi sekitar 38KM. Untuk sampai ke Barusen Hills jika dari luar Bandung anda bisa menggunakan Tol Cipularang keluar dari tol Soreang. Dan yang berlokasi di Kota Bandung bisa melalui jalan kopo hingga soreang Kalau menggunakan sepedah Motor, tapi kalo menggunakan Mobil bisa lewat tol Soroja (Soreang-Pasirkoja) keluar pintu tol soreang.

Baca Juga: Prima Founder Record Rillis Webseris Sitkom 'Kakekane'

Halaman:

Editor: Mohamad Kustandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kegiatan Di Wahana Wisata Waterboom Lampegan Mati......!

Minggu, 5 September 2021 | 17:30 WIB

Harry De Fretes Menawarkan Konsep Serba 'Jadul'.

Kamis, 2 September 2021 | 14:13 WIB
X