• Minggu, 3 Juli 2022

Mengumpulkan Para UMKM Industri Kopi, Penikmat Kopi di Jawa Barat

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:07 WIB

GELIATEKONOMI, GARUT -- TEMPAT Biasa dan Kopi Trotoar, Gelar Event Garut Expo, Competition V60 & Cup Tester Kopi. Tidak hanya menjadi minuman wajib bagi para Orangtua. Bahkan saat ini, penikmatnya pun bertambah dari berbagai macam Profesi. 

Seiring dengan perkembangannya Kedai Kopi juga, berlomba untuk menawarkan cita rasa kopi khasnya masing masing, mulai dari Citarasa Lokal Indonesia.

Menjamurnya Kedai Kopi dibeberapa wilayah di Indonesia, bisa mengindikasikan bahwa keberadaan Kopi di Indonesia kini tengah Populer. Dibuktikan meningkatnya Industri Pengolahan Kopi di Nusantara. 

Baca Juga: Artis Senior Yati Surachman, Akan Jual Aset Untuk Modal Usaha

Semakin meningkatnya Industri Kopi, hingga membuat Kopi sendiri menjadi bagian dari Gaya Hidup sebagian besar orang saat ini. 

Jika kopi Indonesia berhasil Populer hingga mancanegara, tentu Indonesia akan lebih dikenal di mata dunia. 

Dalam kepopuleran tersebut, perlu dipertahankan bahkan diperbesar. Untuk menjaga Kopi menjadi Budaya yang baik untuk semua kalangan dalam prespelktif pergaulan dan silaturahmi. 

'Untuk itu kami membuat sebuah Parade dan Kompetisi untuk semua kalangan Industri Kopi. Mulai dari Hulu sampai ke Hilir, dalam Mempertahankan kepopuleran Kopi saat ini. Dengan melihat begitu menjamurnya Kopi Atusias, Home Brewer. Juga Barista-Barista Muda yang penuh dengan Talenta,' jelas Okky Carissa Ginanjar, selaku Ketua Pelaksana.

Halaman:

Editor: Herry Kusraeli

Tags

Artikel Terkait

Terkini

tiket.com Tawarkan Liburan Menarik di Bali

Rabu, 22 Juni 2022 | 19:26 WIB

Jabar Dorong Inovasi Produk Pangan Lokal

Rabu, 8 Juni 2022 | 21:01 WIB

Asyiknya 'Downhill Challenge I'

Senin, 23 Mei 2022 | 20:42 WIB

Mau Nikmati Liburan Berbeda? Simak Nih Caranya

Sabtu, 19 Februari 2022 | 10:13 WIB
X